need for speed unbound

Need for Speed Unbound kembali menghadirkan beberapa trailer terbaru terkait kustomisasi yang bisa kalian lakukan di game ini!

Beberapa potongan trailer tersebut ditampilkan beberapa kustomisasi yang bisa kalian lakukan di Need for Speed Unbound, yaitu di antaranya:

  • Legendary Customs: Kustomisasi pada body kit yang bisa mengubah penampilan mobil kalian jadi lebih gahar dan/atau nyentrik. Kustomisasi ini cocok bagi kalian yang suka mencari perhatian lewat desain mobil yang unik.
  • Rock New Rims: Kustomisasi velg mobil kalian dengan kumpulan variasi terbaru di game ini, memberikan kepribadian atau gaya lebih beragam dibandingkan game-game Need for Speed sebelumnya.
  • Dialed up Decals: Tidak hanya velg, Need for Speed Unbound juga menambahkan beberapa variasi sticker atau decals dari fashion innovator, pemerhati kustomisasi mobil, font-tont terbaru, gaya street art yang lebih fresh, dan masih banyak lagi.
  • Legit Cutaways: Hilangkan bemper mobil untuk menghadirkan gaya kustomisasi yang lebih gahar dan agresif.

Tentunya ini hanya beberapa kustomisasi yang ada di game ini. Nantinya kalian akan mendapatkan 10,000 opsi kustomisasi untuk mobil kalian, termasuk warna velg, stiker, dan masih banyak lagi.

Selain itu masih ada juga driving effects, sampel audio terkustomisasi, dan penanda khusus, yang membuat gaya berkendara kalian semakin unik, ditambah dengan grafis dan sound khas street art yang menambah nilai gameplay dari Need for Speed Unbound.

Game ini akan dirilis pada tanggal 2 Desember 2022 di PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S.

Bagaimana pendapat kalian tentang trailer terbaru game ini, guys?

Punya pertanyaan seputar Need for Speed Unbound? Kunjungi link di bawah ini:
https://www.ea.com/games/need-for-speed/need-for-speed-unbound