Valthirian Arc Hero School Story 2

PQube dan developer Agate mengumumkan bahwa Valthirian Arc: Hero School Story 2 akan tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch pada awal 2023! Gim ini sudah bisa dimainkan di early access Steam, sementara edisi fisik untuk Nintendo Switch dan PlayStation 5 bisa dibeli saat waktu rilis.

School-Building Simulator dengan genre Fantasy!

Valthirian Arc Hero School Story 2

Valthirian Arc: Hero School Story 2 adalah Fantasy RPG School-Building Simulator dimana kalian menjadi seorang kepala sekolah di akademi baru untuk calon pahlawan di Valthiria. kalian bisa mengatur kegiatan fakultas akademi dan membina murid-murid yang unik. Berikut adalah beberapa aspek gameplay yang bisa kalian mainkan di game ini:

  • Jadilah kepala sekolah di akademi pahlawan: ambil beragam keputusan sulit untuk mengelola akademi.
  • Bimbing para murid: jadikan mereka pahlawan yang dibutuhkan.
  • Gunakan strategi dalam pertarungan.
  • Bangun akademi dan tingkatkan fasilitas-fasilitasnya: kelola sistem pendidikan murid, tingatkan reputasi, dan bangunlah akademi unggulan.
  • Jaga hubungan antara 4 negara berbeda sekaligus World Threat System.
  • Jelajahi dunia yang dinamis dan menegangkan: lawan monster dan mahluk-mahluk lainnya yang berkeliaran di alam liar!

Misi dengan mode pertarungan turn-based

Valthirian Arc Hero School Story 2

Di Valthirian Arc: Hero School Story 2, pemain akan membina para murid menyelesaikan quest menarik dalam gim, membangun akademi dengan mekanik management sim, dan berpetualang menjalankan misi-misi berbahaya dengan pertarungan turn-based penuh taktik.

Para murid akan bersekolah selama tiga tahun (waktu in-game) mempelajari strength, magic, divine, atau arcwork. Setiap murid akan mempengaruhi penilaian terhadap reputasi dan status akademimu di Valthiria.

Murid-murid akademi akan diberikan quest untuk menyelesaikan masalah yang ada di dunia Valthiria. Dengan terus mengasah skill dan kemampuan mereka, pemain bisa meningkatkan kualitas lulusan yang mumpuni dan mengharumkan nama akademi.

Tanggung jawab pemain mungkin sangat besar. Namun, dengan ketelitian dan kejelian dalam mengambil keputusan, pemain akan mendapat reward sepadan berupa resource, murid baru, atau kelas (job/major) baru.

Pesan edisi fisik Valthirian Arc Hero School Story 2 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch sekarang! Pemesanan bisa dilakukan di website resmi PQube.