Mass Effect

Bersamaan dengan N7 Day, perayaan tahunan game Mass Effect yang ke-15, Bioware dan EA mengumumkan beberapa hal, salah satunya terkait dengan game terbaru dari game ini.

Pendapat Para Pentolan Pengembang BioWare tentang Proses Pengembangan Mass Effect Terbaru!

Sebelumnya BioWare telah membicarakan tentang game Mass Effect terbaru dan hingga hari ini, pengembangan pra-produksi game ini tetap berjalan dengan baik. Tim yang terdiri atas para veteran dan anggota baru, telah menghadirkan beberapa karakter dan lokasi baru yang bakal kalian suka, termasuk mengunjungi kembali dengan beberapa wilayah yag memorable bagi para fans.

BioWare pun memperkenalkan beberapa pentolan dari tim pengembang, untuk memberikan komentar terkait dengan proses pengembangan game ini. Beberapa nama dan posisi mereka, bisa kalian lihat dari beberapa gambar di bawah ini:

Mass Effect

Mass Effect

Mass Effect

Mass Effect

Perkembangan terkait dengan game Mass Effect terbaru akan dikabarkan secepatnya. BioWare pun juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah mendukung seri game ini sampai saat ini.

Umumkan Kostum Bertema Mass Effect di Game The Sims 4!

Kolaborasi yang mencengangkan juga berasal dari BioWare dan Maxis. Sama-sama masih berada di satu payung EA, keduanya berkolaborasi untuk memberikan beberapa outift seri game bertema ruang angkasa yang sangat terkenal ini.

Mass Effect

Mass Effect
Beberapa kostum bertema Mass Effect yang bisa kalian pakai di game Sims 4

Beberapa kostum ini akan diriis pada tanggal 17 November nanti dan akan dibagikan secara gratis, seperti halnya game Sims 4 yang bisa diklaim secara gratis untuk beberapa platform pada 18 Oktober lalu.

Merchandise N7 Day Tersedia di Beberapa Retailer Online!

Dalam perayaan tahunan ini, BioWare juga bekerja sama dengan beberapa toko retail online, untuk membuat outfit yang bertemakan game ini. Selengkapnya bisa kalian lihat di bawah ini:

Mass EffectBioWare Gear

Mass Effect

Volante

Mass Effect

Sanshee

Mass Effect

Dark Horse

Mass Effect Legendary Edition Diskon di EA App dan Steam!

Mass Effect

Mass Effect
Diskon Mass Effect Legendary Edition di Steam

Bagi kalian yang berminat untuk mencoba atau terjun kembali ke game ini, ada diskon menarik untuk Mass Effect Legendary Edition untuk platform EA App dan juga Steam. Jadi pastikan kalian tidak melewatkan diskon ini, ya!

Sebagai penutup, BioWare melampirkan sebuah concept art dari game ini.

Mass Effect
Concept art terbaru dari game Mass Effect

Menurut kalian, bagaimana perayaan N7 Day 2022 ini, guys?

Punya pertanyaan seputar seri game Mass Effect? Silakan kunjungi beberapa link di bawah!
Twitter | Electronic Arts | Instagram