how to die

Tahun 2023 ini, Studio Game asal Indonesia, Shireishi Production akan merilis game terbaru mereka, How to Die : A Hope Beneath, sebuah game dark puzzle platformer yang akan dirilis di Steam.

Untuk trailer lengkapnya silakan tonton video di bawah ini, guys!

How to Die, Game Platformer yang Anti Mainstream!

Pada game ini kalian bakal bermain sebagai sebuah kubus misterius yang terjebak dalam sebuah gua. Ketika sudah eksplorasi ke sana ke mari, kalian bakal menemukan fakta bahwa untuk “bebas” dari gua tersebut, kalian harus melompat ke sebuah jurang yang penuh duri dan mati. Ternyata pilihan tersebut justru akan memicu sebuah petualangan penuh misteri di dalam dunia How to Die.

how to die

Ketika kebanyakan game puzzle mengharuskan pemain untuk bertahan hidup, How to Die justru mengharuskan yang sebaliknya, yaitu mencari kematian. Tujuan dari game ini adalah menyelesaikan puzzle dan menemukan berbagai cara unik nan konyol untuk mati.

Perlahan tapi pasti, kalian sebagai protagonis akan menemukan berbagai macam petunjuk yang menjelaskan alasan mengapa ia bisa terjebak dalam dunia How to Die yang mengharuskan dia “mati” agar bisa bebas dalam gua tersebut.

how to die

Namun seiring dengan berjalannya cerita, sang protagonis perlahan akan menemukan berbagai petunjuk dan informasi tentang alasan dia terjebak di dalam dunia How to Die yang aneh dan penuh dengan misteri.

Meskipun memiliki unsur gameplay yang bertema gelap, How to Die berusaha menyeimbangkan dengan memberikan berbagai unsur komedi melalui cara matinya yang unik dan lucu.

Game ini akan memilik 4 Chapter utama, dimana tiap chapter akan memiliki tema dan level design yang unik, yang tentunya akan menantang skill pemain dalam memecahkan berbagai macam teka-teki. Game ini juga memiliki story yang misterius tentang masa lalu dari sang Protagonis yang tidak kalah menarik untuk diikuti.

Sudah Tersedia Demo-nya di Steam!

how to die

Saat ini versi demo How to Die : A Hope Beneath sudah tersedia di Steam. Kalian bisa mengunduh dan memainkannya melalui link berikut:

https://store.steampowered.com/app/2226210/How_to_Die__A_Hope_Beneath/

 

Apakah kalian tertarik buat memainkan game ini, guys?