Berikut adalah semua trailer dan gameplay yang ditampilkan dalam event State of Play yang diselenggarakan tadi pagi pukul 04.00 WIB. Video selengkapnya silakan tonton video-videonya di bawah, ya!

State of Play Dibuka dengan Jajaran Game Terbaru untuk Konsol PS VR2!

Seperti yang sudah dijanjikan, PS VR2 kembali mendapatkan spotlight pada event State of Play kali ini. Ada lima judul baru yang sudah dipersiapkan konsol ini untuk kalian coba.

Ekspansi Terbaru untuk Destiny 2 Bertajuk “Lightfall”

Destiny 2, game shooter free-to-play yang sudah mengudara sejak tahun 2017 ini mendapatkan ekspansi terbaru bertajuk “Lightfall”, untuk memberikan kalian pengalaman bermain baru di game ini.

Tchia Siap Datang di Day One di PlayStation Plus!

Game dengan genre life simulation dan adventure ini bakal dirilis di PlayStation Plus Day One pada tanggal 21 Maret 2023 mendatang.

 Jadi Gembala Manusia Lewat Game Humanity

Ingin bermain sebagai anjing gembala? Kalian bisa cobain game ini! Humanity bakal mengajak kalian mengatur jalan banyaknya manusia yang ada, untuk mencapai sebuah tempat tertentu.

Goodbye Volcano High Favoritnya Para Furry!

Seri Ultimate Ninja Storm Digabung Jadi Satu!

Naruto Ultimate Ninja Storm dijadikan satu bundle? Ultimate Ninja Storm Connections jawabannya!

Game ini akan menggabungkan seri game ini dari jilid pertama sampai keempat, sekaligus memperkenalkan karakter baru dari klan Momoshiki.

Ketemu Lagi Sama Embahnya Game RPG, Baldur’s Gate 3!

Bagi kalian yang sedang cari game RPG, Baldur’s Gate 3 layak sekali untuk kalian tunggu!

Dengan desain karakter dan dunia yang mirip dengan game Dragon’s Age, ditambah gameplay yang strategis, pastinya game ini bakal memenuhi ekspektasi kalian sebagai penggemar game RPG.

Game ini bakal dirilis pada tanggal 31 Agustus 2023 nanti. Jadi, siapkan budget buat mempersiapkan kedatangan game ini, ya!

Game Shooter Multiplayer Mirip Fornite Berjudul Wayfinder

Apa jadinya kalau game Fortnite digabung dengan game hunting multiplayer? Wayfinder lah jawabannya!

Tersedia berbagai karakter dengan kemampuan masing-masing yang sesuai sama preferensi kalian.

Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini?

Tiga Karakter Masuk Roster Street Fighter: Zangief, Lily, dan Cammy!

Street Fighter 6 kembali merilis sebuah trailer untuk memperkenalkan karakter yang akan mengisi rosternya, yaitu Zangief, Lily, dan Cammy!

Resident Evil 4 Remake Kembali dengan Lebih Strong!

Tidak hanya Street Fighter 6, Resident Evil 4 Remake juga kembali merilis sebuah gameplay trailer terbaru yang memperlihatkan karakter Luis Serra yang lebih aktif dan banyak peran ketimbang versi originalnya.

Kabar Krauser yang dihilangkan di game ini ternyata tidak benar adanya, karena ternyata ia dimunculkan dalam trailer terbaru ini.

Selain itu, Mercenary Mode juga kembali di game ini dan sepertinya tidak akan menjadi DLC selayaknya RE Village yang dirilis dua tahun lalu.

Siap Jadi Jawaban Kegagalan Gotham Knights!

Penutup dari event State of Play kali ini, yaitu Suicide Squad: Kill the Justice League, menampilkan trailer yang super keren dengan memperlihatkan kemampuan setiap playable character yang ada, yaitu Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, dan King Shark.

Sayangnya, kabarnya game ini bakal dijadikan live service game. Bisa jadi kita akan dikecewakan kembali seperti saat game Marvel’s Avengers dulu. Tapi semoga saja kekhawatiran kita tidak terjadi.

Dari sekian banyak game yang diumumkan, kalian lebih tertarik buat nungguin yang mana nih, guys?