vanaris tactics

Setelah rilis di PC pada Agustus 2022 lalu, Vanaris Tactics siap hadir di Xbox dan Nintendo Switch pada 2 Maret 2023 mendatang!

Vanaris Tactics Dikembangkan Oleh Developer Asal Brazil!

Dikembangkan oleh pengembang tunggal dari Brazil, Matheus ReisVanaris Tactics adalah game tactical RPG naratif singkat tentang pengungsi yang berusaha melarikan diri dari tanah air mereka yang terjajah.

Game ini bercerita tentang Morgana dan perjuangannya menemukan kebebasan di luar tembok Vanaris, didampingi oleh saudaranya yang bijak, Nigel, dan keponakannya yang muda namun pemberani, Adrien.

Terinspirasi dari Final Fantasy Tactics & Tactics Ogre

Matheus Reis memiliki ide untuk membawakan kisah tentang orang-orang yang hidup terkurung dalam tembok, tidak tahu bagaimana mereka bisa berakhir di sana, dan mencoba mencari jawaban.

Bertumbuh dengan bermain gim-gim seperti Final Fantasy Tactics dan Tactics Ogre, Matheus Reis menggunakan inspritasi dari genre favoritnya untuk menciptakan Vanaris Tactics.

Apabila kalian tertarik dengan game ini, kalian bisa membelinya saat rilis nanti dengan harga $9.9 (sekitar Rp 150 ribu) saja.

Punya pertanyaan seputar game ini? Silakan kunjungi:
Twitter