counter strike 2

Tidak disangka-sangka, tiba-tiba Valve umumkan Counter Strike 2 pada Selasa (22/03) kemarin, dengan menghadirkan tiga buah trailer terbaru!

Tonton ketiga trailernya di bawah ini!

Fitur dan mekanisme yang patut diperhatikan di game Counter Strike 2. Peningkatan dalam segi Smokes, membuat gameplay jadi lebih realistis dengan physics yang nyata, sekaligus lebih tactical karena harus membiasakan dengan mekanisme terbarunya.

Tidak hanya menempelkan embel-embel angka dua saja di judulnya, Counter Strike 2 juga membangun kembali setiap map yang ada di game ini. Misalnya dengan memberikan detail serta menerapkan pengecahayaan yang lebih baik, untuk mendapatkan gameplay yang lebih immersive.

Segala macam input yang kalian lakukan akan lebih cepat diterima oleh sistem. Sehingga dapat menghadirkan pengalaman bermain game FPS dengan lebih mantap.

Sayangnya, tidak semua orang berkesempatan untuk mencoba game ini melalui Limited Test. Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena game ini akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya di Musim Panas nanti (bulan Juni-Agustus).

Gimana pendapat kalian tentang game ini, guys?

 

Selengkapnya silakan kunjungi:
Website