Setelah menampilkan showcase melalui channel Youtube mereka beberapa hari yang lalu, Street Fighter 6 beri kesempatan kalian untuk mencoba demonya mulai hari ini!

Silakan tonton video lengkapnya di bawah ini!

Street Fighter 6 Tawarkan Fitur World Tour dengan Banyak Hal yang Bisa Kalian Lakukan!

street fighter 6 street fighter 6 street fighter 6

Pada showcase kali ini, kalian akan ditunjukkan fitur World Tour atau bisa dibilang Story Mode dengan original character yang kalian bikin sendiri.

Kalian bakal bisa berkeliling di World Map dan menggunakan beberapa moves untuk mendapatkan collectibles atau chest tertentu. Moves ini bisa kalian dapatkan dengan berlatih bersama beberapa karakter ikonik dari seri Street Fighter. Misalnya seperti Chun Li dan masih banyak lagi.

Tentunya map ini tidak akan kosong melompong, bakal ada beberapa encounter yang memaksa kalian masuk ke dalam battle seperti halnya game-game JRPG.

street fighter 6

Kalian juga bisa kustomisasi karakter kalian dengan berbagai macam cosmetics. Mulai dari kepala hingga kaki karakter original kalian.

street fighter 6 street fighter 6

Kemudian seperti Dragon Ball Xenoverse, di sini kalian bisa mengkombinasikan berbagai macam moveset dari beberapa karakter. Contohnya yang terlihat dalam video tersebut, di mana karakter original dapat mengeluarkan Hadouken dari Ryu, ditambah dengan finishing Super Final Atomic Buster dari Zangief.

street fighter 6 street fighter 6

Tidak lupa dengan kemunculan Battle Hub yang memungkinkan kalian bertemu dengan para pemain lainnya secara online. Di sini kalian bisa menantang pemain lain untuk bertarung melawan kalian. Kalian juga bisa memainkan game-game klasik dari Street Fighter melalui salah satu mesin arcade yang ada di game ini.

Bisa Kalian Coba Secara Gratis Lewat Versi Demo!

Yap, para pemilik konsol PS4 & 5 sudah bisa memainkan versi demo dari Street Fighter 6 mulai hari ini. Sedangkan untuk konsol Xbox Series X|S dan Steam baru akan bisa memainkan game-nya mulai tanggal 26 April 2023 pada pukul 14.00 WIB.

Untuk konten demo selengkapnya silakan lihat penjelasannya di bawah ini, ya!

street fighter 6

Gimana tanggapan kalian tentang game ini, guys?

Untuk informasi selengkapnya tentang demo ini, silakan kunjungi:
Website