Setup Makin Adem dan Clean ? Begini Tips-Tipsnya ! (Part 1)

0
3652

Penasaran kenapa setup komputer diluar sana selalu keliatan rapi, adem, keren, bersih, dan tanpa kabel. Kali ini gue bakal ngebagiin tips – tips agar setup komputer kalian itu terlihat seperti itu juga, sebenarnya caranya gampang banget kok !

  1. Meja yang Bagus !

Meja merupakan sebuah hal yang menurut gue krusial pada setup, dengan adanya meja yang bagus dan lebar, dan gue lebih memilih meja seperti ini dibandingkan dengan meja komputer pada umumnya yang ada laci untuk keyboard, maka itu akan menjadi sebuah upgrade besar-besaran untuk setup komputer kalian !

2. Background Setup yang Asik !

Hal selanjutnya yang mempengaruhi adalah background, kalau setup komputer kalian menggunakan background yang bisa dibilang kotor, retak atau penuh dengan coret-coretan, maka hal tersebut akan merusak setup kalian secara keseluruhan, jadi saran dari gue adalah dengan mengecat tembok tersebut, atau menaruh beberapa poster dari hal-hal yang kalian suka.

3. Gunakan Peripheral yang Wireless !

Dengan menggunakan peripheral wireless, atau tanpa kabel, setup kalian akan terlihat semakin clean, karena tanpa adanya kabel itu merupakan hal yang besar, lagian untuk satu set keyboard dan mouse wireless juga ga terlalu mahal kok ! Kalian coba dan rasakan sendiri bedanya ! Atau kalian tetap memaksa ingin memakai wired peripheral pada setup komputer kalian maka satu-satunya cara adalah melubangi meja kalian di tengah agar peripheral kalian terlihat wireless.

4. Extended Mousepad !

Extended Mousepad selain menjadi alas untuk semua peripheral kalian juga merupakan sesuatu yang change the look banget pada setup kalian, karena akan keliatan jauh lebih rapi.

Gue bakal ngelanjutin post ini di Part 2 guys ! See You !