Nintendo hari ini mengumumkan berbagai game essential mereka yang akan rilis pada tahun 2018, dan kebanyakan dari gamenya adalah game-game dari franchise legendaris mereka, seperti Mario Tennis AcesDark Souls: RemasteredThe World Ends With You: Final RemixHyrule Warriors: Definitive Edition dan Donkey Kong Country: Tropical Freeze, semua akan rilis untuk Nintendo Switch.

Selain game-game baru, Nintendo juga akan mengeluarkan beberapa update DLC untuk Super Mario OdysseyMario + Rabbids: Kingdom Battle dan Pokemon Tournament DX.

Hebohnya lagi, Nintendo telah mengumumkan bahwa Nintendo Switch adalah salah satu produk tersukses mereka dalam segi penjualanan, karena berhasil menjual 4,8 juta unit Nintendo Switch di Amerika Serikat dalam tempo waktu 10 bulan saja, luar biasa.

Dengan keseriusan Nintendo dalam menggarap Switch, rasa-rasanya ini menjadi sebuah alasan baru dalam meyakinkan kita untuk siap membeli konsol hybrid yang satu ini, karena sepertinya masa depannya akan cerah dan bahkan jauh lebih cerah dari Wii U yang terhitung gagal di pasaran.

Gimana? mau beli Switch sekarang?