Film Anime Mengadaptasi Dunia Game “Sword Art Online”

0
304

Sword Art Online adalah film anime yang mengadaptasi dunia game. Bisa dilihat dari cerita Sword Art Online (SAO) sendiri yang menceritakan tentang seorang anak bernama Kazuto Kirigaya (Kirito) yang terjebak di dalam game beserta para pemain lain yang pada saat itu ( tahun 2022 ) , game Nerve Gear sangatlah terkenal dan hampir di seluruh dunia semua orang memainkannya.

Nerve Gear sendiri adalah VR yang dipakai oleh gamer untuk mengakses game bernama Sword Art Online. Dengan Nerve Gear pemain dapat menikmati “dunia game yang sebenarnya”, seperti berkomunikasi dengan pemain lain, bertatap muka, hingga merasakan sakit pada tubuh mereka sendiri ketika terkena serangan monster di dalam game. Namun di hari yang sama dalam peluncuran game Sword Art Online, para pemain tidak dapat me-Log out atau keluar dari game tersebut. Dan Jika mereka mati di dalam dunia game, tubuh mereka juga mati di dunia nyata.

Kayaba Akihiko ( Pencipta SAO ) berkata Untuk bisa keluar dari game tersebut mereka harus mencapai lantai 100 dan menaklukan Boss terakir.