Demo Captain Toad : Treasure Tracker Sudah Tersedia

0
1258

Captain Toad : Treasure Tracker merupakan salah satu game adventure Nintendo Switch yang ditunggu oleh para fansnya. Sehari setelah memperlihatkan preview dari game ini di Jepang dan Eropa, Nintendo langsung meluncurkan Demo Captain Toad : Treasure Tracker pada pasar Amerika.

Game puzzle yang dirilis pada tahun 2014 pada platform Wii U ini akan melakukan debutnya pada Nintendo Switch bulan depan, tepatnya pada tanggal 13 Juli. Jadi untuk kalian yang sudah penasaran dari gameplay game ini bisa langsung mengakses e-shop kalian, mendownload demo dari game ini dan langsung mencobanya !

Pada tanggal 13 Juli 2018 mendatang game ini juga akan dirilis pada platform Nintendo 3DS juga loh ! Jadi untuk kalian yang mempunyai Nintendo 3DS juga bisa menikmati petualangan seru penuh dengan teka-teki dari Captain Toad ini !

Jika dilihat dari gameplay demo diatas bisa dibilang game ini cukup menarik untuk kalian yang mengasah otak, dapat bermain multiplayer untuk memecahkan teka-teki game ini juga merupakan salah satu daya tarik dari game ini, mungkin saya akan berpendapat lebih setelah mencoba langsung demo dari game ini.