CSM Kamen Rider Ryuki Siap Dirilis Tahun Ini !

0
3178

Setelah beberapa foto, akhirnya foto dari Complete Selection Modification atau yang lebih dikenal sebagai CSM dari Kamen Rider Ryuki siap dirilis pada tahun ini ! Terdapat 3 buah opsi dalam membeli CSM Kamen Rider Ryuki ini.

Yang pertama adalah CSM VBuckle yang berisi 17 Advent Decks yang merupakan kartu yang digunakan oleh para kamen rider untuk berubah dengan Contract Monster serta Final Vent masing-masing ! VBuckle ini akan dijual seharga 30240Yen (Sekitar Rp ) dan akan dirilis pada bulan Desember 2018 nanti.

CSM VBuckle, alat berubah kamen rider ryuki serta 17 advents deck yang digunakan pada seri kamen rider ryuki

Yang kedua adalah CSM DragVisor yang akan dijual seharga 21600 Yen (Sekitar Rp ) dan akan siap dirilis pada awal 2019.

Dragvisor merupakan senjata kamen rider ryuki yang digunakan untuk memasukkan kartu-kartu dari advent decksnya

Yang terakhir ada CSM VBuckle & DragVisor Set dimana kalian akan mendapatkan semua deck, kartu, belt dan senjata. Set ini akan dijual seharga 51840 Yen (Sekitar Rp ) dan akan dirilis pada bulan Desember 2018.

Satu set Vbuckle dan Dragvisor untuk mereka yang merupakan kolektor dari kamen rider ryuki harus memiliki kedua benda ini.

Saya pribadi sangat tertarik untuk membeli CSM VBuckle karena selain kita mendapatkan belt kita juga mendapatkan semua advent decks dari seri Kamen Rider Ryuki, sayangnya untuk membeli CSM kita harus membayar harga yang lumayan mahal karena detail yang ditawarkan oleh CSM bisa dibilang berbeda dengan seri DX.