Overwatch Busan, Map Terbaru Yang Diperuntukan Bagi D.VA

0
1331

Overwatch Busan adalah lokasi terbaru yang ditampilkan di gamenya beberapa jam lalu. Busan sendiri diambil dari kota Korea Selatan, dimana D.VA berasal dari kota tersebut. Busan sendiri adalah kota metropolitan dan disebut sebagai kota pelabuhan yang memiliki populasi 4jt jiwa di kehidupan nyata. Di Overwatch sendiri kota tersebut disamakan dengan geografis aslinya yang memiliki lautan luas. Ditambah lagi adanya bagian tempat Downtown yang memiliki lokasi-lokasi seru seperti karaoke, bar, dan lokasi-lokasi seru sejenisnya.

Overwatch Busan
Acient Temple – Busan

Overwatch Busan ini diciptakan untuk karakter D.VA yang memang berasal dari Korea Selatan, ditambah lagi populasi masyarakat Korea Selatan yang juga gemar memainkan game Overwatch. Rilis dari Map ini masih belum dipastikan, tetapi akan segera diluncurkan ke publik jika sudah fix dan tidak ada bug.

Hero di Overwatch Siap Untuk Berolahraga

Selain memunculkan trailer dari tempat tersebut, Overwatch juga mengeluarkan Animated Short berjudul “Shooting Star” yang menceritakan D.VA melindungi kota ini dari musuh. Menurut kalian bagaimana Overwatch Busan ini? Korea banget kan.