Demo Gameplay Inazuma Eleven Ares Nintendo Switch

0
1250

Salah satu game yang sudah gue ikutin cukup lama dari jaman Nintendo DS – Nintendo 3DS dan sekarang akan dirilis pada Nintendo Switch. Sayangnya game yang satu ini tidak mendapatkan “perhatian” jika dibandingkan dengan game-game besar lainnya. Nah pada video diatas kalian bisa menonton demo gameplay Inazuma Eleven Ares.

Asuto yang merupakan salah satu karakter utama pada game ini.

Sedikit pendapat gue mengenai gameplay diatas adalah adanya perubahan cukup signifikan jika dibandingkan dengan versi Nintendo DS maupun 3DS (Gue skip untuk versi Wii). Sebuah hal yang membuat gue cukup senang dengan Inazuma Eleven Ares ini adalah tidak adanya hal seperti avatar yang terlalu overpower jika digunakan. Sayangnya satu hal yang mengganggu adalah sepertinya game ini belum final dan belum siap dipasarkan karena terlihat sekali adanya drop fps beberapa kali saat demo gameplay Inazuma Eleven Ares tersebut.

Berita terakhir yang cukup mengecewakan adalah kabar bahwa game ini akan didelay hingga musim dingin mendatang, memang terlihat sekali bahwa game ini masih perlu sedikit penyesuaian dengan hardware Nintendo Switch yang memang agak tricky.