Sepertinya bukan sebuah hal aneh lagi jika Nintendo Switch merilis bundle limited edition dengan konsep konsol x game baru karena formula tersebut sudah terlihat berulang-ulang seperti Splatoon, Pokemon Let’s Go, Super Smash Bros dan masih banyak lagi. Nah ! sekarang Nintendo melakukan hal yang sama lagi dan mengeluarkan Nintendo Switch Edisi Diablo III. Kalian bisa menonton trailer berdurasi 38 detik dari bundle limited edition tersebut melalui video pendek dibawah ini.

Walaupun menggunakan format yang sama dimana terdapat kustomisasi antara pada joy-con dan dock, sepertinya kali ini ada yang sedikit berbeda dan pantas mendapatkan pujian atas perbedaan tersebut. Kehadiran sebuah casing dengan desain yang sangat menarik, expansion Reaper of Solus dan Rise of the Necromancer serta sebuah armor eksklusif Ganondorf membuat bundle ini menjadi sesuatu yang sangat menarik.

Dengan berbagai bonus tersebut, kalian perlu merogoh sekitar $ 359.99 USD (Rp 5,4 Jutaan Rupiah) untuk membawa pulang salah satu bundle Nintendo Switch terkeren yang akan tersedia pada tanggal 2 November 2018 mendatang.