Nendoroid Spider-Man: Infinity Edition, Salah Satu Nendo Terbaik !

0
1722

Avengers: Infinity Wars sudah berlalu beberapa bulan. Tapi hal tersebut tidak menghentikan Good Smile Company untuk merilis mainan dari karakter-karakter yang berperan pada film tersebut. Hanya good smile company memiliki strategi yang agak berbeda dimana kebanyakan produsen mainan merilis lengkap semua karakternya, GSC sejauh ini baru saja merilis 3 karakter dan baru saja mengumumkan Nendoroid Spider-Man: Infinity Edition sebagai karakter ke 4 yang akan dibuat versi imutnya.

Tentu saja terdapat 2 hal yang paling mengagumkan dari nendoroid ini, cat metalik yang digunakan serta kaki dari iron spider yang bisa diartikulasikan sehingga kalian bisa menciptakan beberapa pose keren dengan kaki-kaki tersebut. Selain itu untuk masalah aksesoris kalian juga akan mendapatkan dua buah tembakan jaring serta muka serius dari Peter Parker. Jika dilihat dari foto promosinya maka ada dua buat part mata Spiderman dalam Nendoroid Spider-Man: Infinity Edition ini.

Nendoroid Spider-Man: Infinity Edition ini akan dijual seharga ¥5,093 (Sekitar 649 Ribuah Rupiah) dan akan dirilis pada bulan Juli 2019 mendatang. Jika berdasarkan referensi dari beberapa Nendoroid sebelumnya maka harga pre-order dari figur ini mungkin di angka 770.000 Rupiah.