Sword Art Online: Alicization Lycoris Akan Mengadaptasi Seri Animenya

0
495

Bandai Namco merilis game Sword Art Online: Alicization Lycoris sehari setelah cour 2 dari anime Sword Art Online: Alicization berakhir dan akan dilanjutkan pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Tentu saja seperti game-game sebelumnya kalian akan menggunakan Kirito sebagai karakter utama dalam game ini. Tapi sesuai dengan plot animenya, pada game ini kalian tidak akan bertemu dengan karakter-karakter lama seperti Asuna, Sinon dan Klein tapi kalian akan bertemu dengan karakter baru seperti Eugeo dan Alice yang merupakan dua sahabat Kirito pada anime Sword Art Online: Alicization.

Sword Art Online: Alicization Lycoris

Dari Bandai sendiri juga menyatakan bahwa game ini akan sesuai dengan animenya yang berarti buat kalian yang sudah menonton anime ini mungkin akan mengetahui jalan ceritanya. Yang menjadi pertanyaan adalah sejauh apakah game ini? Apakah hanya akan sampai cour 2 atau sampai cour 4 dan seterusnya. Satu hal lagi, dari trailer ini sepertinya kita akan bermain dalam dunia open world dan gue berharap akan ada kehidupan dalam dunia yang kita eksplor tersebut.

Game Sword Art Online: Alicization Lycoris akan dirilis pada Steam, PS4 dan Xbox One dan Bandai belum menginformasikan tanggal rilis dari game ini.