Beberapa dari kita tentu tidak sadar dengan hilangnya Daily Bugle di MCU,  sudah kita lewati 21 film MCU tapi tak pernah terdengar pretanyaan kemana hilangnya Daily Bugle di MCU ? Tentu banyak spekulasi diantara fans, terutama fans pecinta Spider-Man.

Seperti yang kita tahu Spider-Man atau Peter Parker sendiri adalah seorang pegawai dari Daily Bugle yang berperan sebagai anak magang. Kira-kira seperti itulah yang digambarkan pada trilogi Spider-Man yang pertama.Hilangnya Daily Bugle di MCU dan Masa Depannya

Tentu pertanyaannya tidak hanya sampai disana, Spider-man versi Tom Holland menggambarkan dirinya tidak bekerja dan fokus sekolah, apakah ada kesempatan dimana pertanyaan mengenai hilangnya Daily Bugle di MCU ini terjawab? Apakah mungkin Spider-man versi Tom Holland ini akan bekerja di Daily Bugle suatu hari nanti?

Tentu ada alasan mengapa hilangnya Daily Bugle di MCU ini baru terjadi setelah Spiderman bergabung dengan MCU. Eric Carrol selaku Executive Producer dari film Spider-Man: Far From Home menjelaskan bahwa penempatan Daily Bugle sangatlah tidak realistis pada zaman sekarang, karena cukup aneh di lingkungan Avengers yang cukup futuristis dan mendadak ada sebuah perusahaan koran tradisional.

Namun bukan berarti beliau tidak ingin mengembalikan media koran legendaris di Universe Marvel, Caroll memberi tahu setidaknya ada sedikit easter egg tentang Daily Bugle di sequel Far From Home nanti.