Rage 2 tentunya memiliki hype yang cukup tinggi di waktu perilisannya baru-baru ini, tapi ternyata walaupun Rage 2 ini punya angka penjualanan yang tinggi bahkan merajai chart di Inggris, tapi ternyata angka tersebut tidak melewati seri sebelumnya. Memang jika dilihat dari nama Rage, game ini memang tidak punya nama yang besar di hati para gamers, tapi setidaknya game ini menawarkan banyak hal baru dari game sebelumnya.

Pada minggu penjualanan game ini, Rage 2 hanya berhasil menjual 1/4 dibanding Rage 1. Bahkan di Steam Rage 2 meluncur dengan angka peak pemain di 13,591 dan terus menurun sampai ke 2000an saat ini. Jadi jika kita melihat dari fakta yang ada, bisa dikatakan bahwa rage 2 tidak bisa melewati keberhasilan dari Rage 1.

Tidak heran juga kalau Rage 2 kurang diminati, karena menurut gue pribadi setelah gue mencoba Rage 2 beberapa menit, ternyata game ini ga punya hal yang special untuk membuat gue bertahan pada game ini, bahkan buat gue Rage 2 ini terlihat seperti game-game kebanyakan di tahun 2018 kemarin.