The Sims 4 GRATIS Di PC

0
1679

Setelah rilis pada tahun 2014, The Sims 4 bisa dibilang adalah salah satu seri yang kurang baik dimata pemainnya pada saat perilisannya, bahkan bisa dibilang tidak terlalu banyak perubahan signifikan yang diberikan pada iterasi ke 4 dari The Sims. Tapi setelah melalui banyak perubahan dan tambahan yang kalau ditotal-total dengan Expansion Packs, Game Packs, dan juga Stuff Packsnya mungkin bisa mencapai puluhan juta rupiah ini, akhirnya The Sims 4 bisa punya tempat di hati para pemainnya.

Memang rasanya belum ada game yang bisa secara sempurna memberikan pengalaman bermain seperti yang The Sims series berikan, maka dari itu, apapun kekurangan kecil yang ada pada The Sims 4 tentunya bisa sedikit ditoleransi. Nah maka dari itu mungkin bagi kalian yang ingin menyicip permainan The Sims 4 di PC yang adalah sebuah simulator kehidupan sehari-hari dengan mekanik pembuatan rumah yang sangat luas dan liar, bisa langsung mendownloadnya dengan Gratis di Origins.

Jangan sampai kelewatan momentum ini, karena percayalah bagi kalian yang suka dengan simulator casual, harusnya suka dengan game yang satu ini.