Thermaltake Flagship Store akhirnya diresmikan pada gedung Syntrend lantai 8 di Taiwan hari ini. Toko yang didesain dengan konsep minimalis ini akan menghadirkan 4 area yang berbeda yakni Experience, Entertainment, Education dan Customization. Keempat area yang terletak pada 1 ruangan tersebut akan memiliki tujuannya masing-masing.

Yang pertama adalah Experience Zone dimana hal ini mencakup seluruh area Thermaltake Flagship Store. Pengguna dapat melihat langsung produk-produk yang akan mereka beli. Selanjutnya adalah Entertainment Zone dimana pada zona ini pengguna bisa bermain game dan mencoba gaming chair dan gaming table dari Thermaltake. Thermaltake juga menyatakan bahwa akan ada pertandingan setiap minggunya di tempat itu, ketiga Education Zone dimana pada zona ini murid-murid sekolah maupun pecinta modding PC dapat belajar langsung dari orang yang lebih berpengalaman atau sekedar mengetahui dasar dari PC Modding. Bahkan Thermaltake Flagship Store juga menyediakan sebuah ruangan yang akan menyediakan pelajaran mengenai PC Modding dengan harga yang bervariasi juga. Terakhir adalah Customization Zone yang merupakan tempat dimana pengguna bisa memilih part-part PC mereka sendiri dan akan mendapatkan compliment berupa perakitan gratis dari expert pada Thermaltake Flagship Store tersebut.

Tentu saja kehadiran toko ini menjadi satu hal yang unik karena ada sebuah tempat dimana para komunitas bisa berkumpul, berdiskusi, belajar bersama hingga membeli apapun yang mereka inginkan. Semoga toko-toko dengan konsep yang serupa segera hadir di Indonesia ya. 😀