Gameplay Jedi Fallen Order di E3

0
152

Akhirnya kita bisa melihat langsung gameplay Jedi Fallen Order (ciptaan team dari Respawn Entertainment, yang terkenal dengan game-game seperti Titanfall dan Apex Legends) yang beberapa waktu sudah di reveal oleh EA. Di acara pra-E3, EA Play, mereka memberikan cuplikan gameplay selama 13 menit, dimana kita bisa melihat beberapa movement, combat system, dan graphicsnya di video diatas. Sayangnya gameplay ini masih dalam kondisi Alpha, dan ini yang membuat sedikit kerancuan, karena mayoritas game-game yang tampil di E3, dalam keadaan se-polish mungkin, dan masih ada kemungkinan besar akan ada perubahan-perubahan lagi nanti di final gamenya.

Terutama untuk hal seperti graphics fidelity, kita tidak bisa mengharapkan akan sama persis, dimana sekarang itu sudah menjadi standar dalam ekspektasi suatu game yang di reveal di E3. Bahkan untuk gameplay di bagian combat system masih ada kemungkinan besar terjadi perubahan, mengingat Jedi Fallen Order akan release di November nanti. Beberapa tweaks, combat system bahkan movement bisa terjadi, dan ada kemungkinan EA sedang men-gauge bagaimana reaksi para pendatang di E3.

gameplay jedi fallen order
Jedi Fallen Order dari Respawn Entertainment

Ditambah lagi, penciptanya adalah Respawn Entertainment, mereka memperlihatkan gameplay Jedi Fallen Order pasti karena sudah ada fondasi yang kuat, sama halnya dengan Apex Legends dimana beberapa bulan sebelum release diberikan ke closed audience, seperti para pro players FPS dan streamer untuk diminta masukkan. Beberapa masukkan yang baik ternyata diimplementasikan ke Apex Legends yang release resmi beberapa saat kemudian. Jadi untuk melihat apakah ada kemungkinan perubahan yang dilakukan oleh Respawn Entertainment, besar kemungkinan jika banyak dari para audience memintanya.