Deathloop merupakan salah satu game yang mencuri spotlight di Bethesda selain Ghostwire: Tokyo. Game besutan Arkane Lyon Studio yang juga menciptakan dishonored tersebut memperlihatkan sebuah trailer yang cukup membuat para penonton tertarik untuk mengetahui apa yang terjadi antara kedua Assassin dalam game tersebut.

Kedua assassin dalam game tersebut bernama “The Captain” dan “Jules”. Dalam trailer berulang kali kita diperlihatkan pertarungan antara kedua karakter tersebut, saling membunuh, respawn, membunuh lagi dan respawn lagi sampai entah kapan. Selain saling membunuh, kedua assassin tersebut juga membunuh karakter-karakter yang terdapat di sebuah pulau bernama¬†Blackreef dengan senjata maupun kemampuan supranatural masing-masing.

Deathloop

Akan menjadi sebuah pertanyaan besar hubungan antara kedua assassin ini, akan menjadi sebuah pertanyaan juga kenapa kedua assassin tersebut dapat terperangkap di sebuah timeloop yang mematikan atau mungkin sesuai dengan judulnya Deathloop. Sayangnya game yang satu ini belum memiliki tanggal rilis.