Cooler Master baru saja mengkonfirmasi kehadiran Masterbox NR400 dan Masterbox NR600 ke market Indonesia. Dua model ini kurang lebih memiliki fitur dan layout yang mirip, namun memiliki form factor yang berbeda tergantung pilihan motherboard kalian. Case NR400 support mATX motherboard dan NR600 bisa menggunakan motherboard ATX.

masterbox nr400
Masterbox NR400 radiator support

Case ini memiliki desain full mesh di bagian depan untuk memaksimalkan airflow, side panel tempered glass yang dikaitkan dengan thumb screw dibagian belakang agar terlihat clean dari samping. Secara overall desain dari case ini sangat minimalis meninggalkan aksen strip di bagian depan yang merupakan ciri khas dari NR series.

masterbox nr600
Masterbox NR600 radiator support

Tapi sayangnya SKU yang saat ini hadir di Indonesia hanya yang memiliki slot ODD atau Optical Disk Drive, sehingga untuk kalian yang tidak berencana menggunakan ODD sepertinya akan kecewa karena melihat kotak tidak terpakai di bagian front panel. Masterbox NR400 akan memiliki harga Rp 999.000,- dan Masterbox NR600 memiliki harga RP 1.120.000,-.