Netflix memangkas budget nya dan akan lebih berhati-hati untuk pemilihan proyek kedepannya. Semua ini berawal dari gagalnya Triple Frontier, film yang di sutradarai oleh J.C. Chandor ini gagal. Netflix sebesar sekarang dan terkenal seperti sekarang diakibatkan salah satunya adalah kebiasaannya dalam membuat seri original di platformnya tersebut seperti Stranger Things, Black Mirror, dan Terrace House. Untuk tetap berada di garis terdepan dunia streaming platform maka Netflix tidak main-main dalam pembuatan seri maupun film original mereka.

Netflix memangkas budgetNetflix memangkas budget nya tidak hanya dipantik oleh film Triple Frontier melainkan ada juga beberapa seri yang gagal dan terasa ini semakin tidak efektif. CCO dari Netflix Ted Sarandos diberitakan membuat sebuah meeting dengan beberapa eksekutif Netflix untuk mensepakati bahwa film original Netflix akan disetujui bila memiliki efek untuk membawa banyak penonton dan juga mengharumkan nama platform Netflix.

Namun satu hal kita setujui bahwa, Menggelontorkan budget $115 Juta untuk film R-rated bergenre Thriller dan disutradarai oleh Chandor yang beberapa waktu lalu memiliki 3 film dan hanya berpendapatan $45 Juta jika digabungkan, sejak awal langkah ini memang sudah tidak masuk akal dikarenakan portofolio yang dimiliki Chandor.