Venom 2 dikabarkan akan berganti menjadi R-Rated, tapi itu masih sebuah kemungkinan karena diawal pembuatannya Venom sempat ingin dijadikan film R-Rated, namun setelah melalui banyak diskusi mereka memutuskan untuk menggantinya menjadi PG-13 dengan harapan akan ada spin-off yang dapat dimasukkan ke dalam Marvel Cinematic Universe, berdasarkan perjanjian Sony dan Disney pada saat itu. Dapat dilihat dari adanya campur tangan Kevin Feige pada saat masa pra-produksi film tersebut.

Venom 2Namun setelah insiden dibatalkannya perjanjian tersebut oleh pihak Sony dikarenakan permintaan Disney yang dinilai sangat memberatkan. Kini kemungkinan Venom mendapatkan rating R-Rated semakin tinggi dikarenakan ditarik masuknya Spiderman kedalam Marvel Universe milik Sony seperti sebelumnya.

Tetapi masih banyak pertimbangan yang akan dilakukan Sony dikarenakan sangat riskan untuk mengubah rating ditengah sebuah franchise sedang berjalan, karena akan mengacaukan pasar yang sudah ada yaitu pasar PG-13. Produser film Venom yaitu Avi Arad menyatakan bahwa Venom tidak akan mendapatkan rating R-Rated untuk sementara.