Muhamman “ InYourDream ” Rizky atau kerap di sapa IYD ini, merupakan seorang atlet e-sports asal Indonesia yang sudah mendunia. Kini, IYD sedang menempati peringkat pertama pada global leaderboard MMR Dota 2 bersama atlet e-sports lainnya dari seluruh dunia.

InYourDream

InYourDream adalah salah satu dari lima pemain dari BOOM.ID yang merupakan atlet e-sports kebanggan Indonesia. Dimana IYD sekarang menjadi pemain Indonesia satu-satunya yang menduduki peringkat pertama bersama dengan lima pemain dunia lainnya.

InYourDream

Pada peringkat ini, IYD tengah bersaing dengan atlet e-sports tingkat global lainnya, seperti CCnC, Armel, Somnus, dan Limmp. Dibawahnya, IYD melewati pemain-pemain besar seperti Sumail dan RAMZES666. Tentunya hal ini tidak aneh lagi bagi IYD, karena dirinya selalu masuk dalam jajaran top MMR dunia, tidak hanya di wilayah Asia Tenggara.

InYourDream

Pemain besar seperti IYD ini, menurut gua harus sering diapresiasi, karena bukan hal yang gampang untuk dapat bersaing dengan pemain dari seluruh dunia dan mencapai peringkat pertama dalam top 10 Global Leaderboard.