Selasa (15/8) — Tidak hanya umumkan status “Gold”, Assassins Creed Mirage juga akan dirilis seminggu lebih cepat, yakni dari 12 Oktober 2023 menjadi 5 Oktober 2023!

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi Ubisoft, di mana mereka menyampaikan ucapan terima kasih dan sudah tidak sabar untuk memberikan kepada para pemain, tentang apa yang mereka kerjakan selama ini.

Kembali ke Akar, Assassins Creed Mirage Hadir dengan Latar Timur Tengah dan Stealth!

assassins creed mirage

Seperti yang bisa kalian lihat dari gameplay trailer di atas, gim ini kembali menghadirkan beberapa fitur dan mekanik dari gim-gim Assassins Creed sebelumnya yang lebih mengedepankan stealth.

Meskipun tidak dapat dipungkiri elemen RPG dari gim ini masih dipertahankan, tapi lebih disederhanakan mekaniknya. Misalnya seperti skill tree yang tidak berlebihan selayaknya Assassins Creed Valhalla.

Hal yang benar-benar berbeda terlihat dari serangan yang mirip blink attack, di mana Basim bisa menyerang beberapa musuh dalam jangkauan tertentu secara cepat. Berdasarkan kabar yang beredar, ia memanfaatkan kecepatannya yang tidak bisa dibaca sistem sehingga terlihat seperti glitch.

Simak gameplay lengkapnya melalui video di bawah:

Gim ini akan dirilis pada platform PlayStation 4 & 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga PC. Sehingga para pemilik konsol generasi sebelumnya tidak perlu khawatir tidak bisa memainkan gim ini.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?

 

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website