capcom higlights

Selasa (5/3) — Capcom akan pamerkan beberapa gim terbarunya dan konten-konten terbaru untuk gim yang sudah ada dalam event Capcom Highlights!

Simak informasi selengkapnya di bawah!

Capcom Highlights Akan Berlangsung Selama 2 Hari dengan Berbagai Gim dari Capcom!

capcom higlights

Event Day 1 ini akan berlangsung pada Jum’at, 8 Maret 2024 pukul 06.00 WIB dan menampilkan dua gim terbaru Capcom yang belum dirilis, yakni Kunitsu-Gami: Path of the Goddess dan Dragon’s Dogma 2.

Melihat tanggal rilis yang semakin dekat untuk Dragon’s Dogma 2, sepertinya kita akan ditunjukkan sedikit gameplay terbaru dan trailer perilisan resmi. Sedangkan untuk Kunitsu-Gami: Path of the Goddess, mungkin kita akan diberikan gameplay trailer sekaligus tanggal perilisan gimnya.

capcom higlights

Event Day 2 ini akan berlangsung pada Selasa ,12 Maret 2024 pukul 06.00 WIB dan menampilkan empat gim-gim Capcom yang sudah dirilis, yaitu Street Fighter 6, Exoprimal, Monster Hunter Now, dan Monster Hunter Stories. Sepertinya untuk sesi ini bakal lebih banyak memperkenalkan konten terbaru untuk gim-gim tersebut.

Perlu digarisbawahi bahwa event ini tidak akan memberikan pembaruan terkait gim Monster Hunter Wilds. Jadi, kalian para fans gim Monster Hunter tidak perlu menunggu-nunggu kehadiran informasi terbaru terkait gim tersebut.

Setiap sesinya juga akan berlangsung sekitar 15-20 menit saja. Sehingga event pengumuman ini memiliki durasi yang cukup singkat untuk memperlihatkan gim-gim tersebut.

Gimana pendapat kalian tentang berita ini, guys?

Informasi selengkapnya tentang event ini silakan kunjungi:
Website