fifa

Selasa (4/6) — Hal tersebut diungkapkan oleh Gianni Infantino, Presiden FIFA, dalam sebuah acara 74th FIFA Congress yang dilaksanakan di Bangkok, Thailand pada bulan Mei lalu.

Simak pernyataan tersebut melalui video di bawah!

Bawa Kembali Nama FIFA ke dalam Skena Gim Sepak Bola!

fifa

Infantino menegaskan bahwa mereka sedang bekerja sama dengan mitra baru untuk mengerjakan sebuah gim bola yang akan membawa kembali nama FIFA.

Rumornya Take-Two telah memegang lisensi resmi dari FIFA. Jadi, bisa diasumsikan mitra yang dimaksud oleh beliau adalah 2K, pemegang lisensi berbagai judul olahraga lain seperti basket, bisbol, dan hoki.

Belum dapat diketahui apakah mitra yang dimaksud adalah 2K karena informasi tersebut baru sekadar rumor saja. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari kedua belah pihak daripada terlalu banyak berspekulasi.

Tambah Kompetisi, Namun Berpotensi Jadi Ladang Transaksi Mikro 2K

fifa

Meskipun gim ini belum memiliki kejelasan tanggal rilis, setidaknya bakal muncul kompetitor baru untuk EA Sports FC dan juga eFootball dalam skena gim bola.

Namun, seperti yang kita ketahui, 2K juga termasuk pengembang yang “berbahaya” dalam mengeruk keuntungan melalui VC Points di gim NBA 2K. Sehingga ditakutkan mereka juga akan menerapkan sistem transaksi mikro yang sama untuk gim ini.

Gimana pendapat kalian tentang informasi ini, guys? Apakah kalian bakal berpindah haluan dari EA?