honkai star rail

Kamis (13/6) — HoYoverse kembali umumkan Honkai Star Rail versi 2.3 dengan tajuk “Selamat Tinggal, Penacony” yang akan dirilis pada 19 Juni 2024.

Simak selengkapnya di bawah!

Bawa Cerita & Fitur Baru Honkai Star Rail pada Versi 2.3

honkai star rail

Gangguan tak terduga saat “Festival Charmony” merusak reputasi “Family,” menyebabkan banyak masalah yang harus segera diatasi. Selain Oak Family, Family lainnya bersiap untuk bernegosiasi dengan berbagai pihak guna meredakan dampak insiden ini. Dalam Misi Trailblaze versi 2.3, kru Astral Express diundang ke “Radiant Feldspar” untuk menjadi saksi dalam pertemuan penting Family.

Pada saat yang sama, Tuan Screwllum sedang memimpin proyek baru bernama “Divergent Universe” di “Radiant Feldspar.” Proyek ini merupakan pembaruan besar-besaran untuk Simulated Universe, membawa perubahan gameplay yang signifikan bagi para Trailblazer. Berikut adalah beberapa fitur utama dari pembaruan “Divergent Universe”:

  1. Pemetaan Aritmetika: Pemain tidak lagi dibatasi oleh fitur pengunduhan karakter dan dapat bebas mengganti karakter yang dimiliki saat menguji coba “Divergent Universe.” Jika level karakter lebih rendah dari Max Level Equilibrium saat ini, level karakter akan otomatis ditingkatkan hingga level maksimal.
  2. Buff “Persamaan”: Trailblazer dapat menggabungkan Blessing dari dua Path yang berbeda. Setelah mengumpulkan jumlah Blessing yang diperlukan, “Persamaan” akan diaktifkan, memberikan bonus kekuatan tempur yang sesuai bagi rekan tim.
  3. Fitur Tantang Ulang: Jika gagal dalam tantangan, Trailblazer dapat mengedit ulang tim dan mencoba lagi. Fitur ini menambahkan lebih banyak strategi, keseruan, dan keberagaman dalam pengalaman bermain.

Pembaruan ini diharapkan memberikan pengalaman bermain yang lebih kaya dan dinamis bagi para Trailblazer.

Dua Karakter Bintang 5 Siap Mengisi Roster Kalian

Seperti pembaruan-pembaruan sebelumnya, Honkai Star Rail kembali memperkenalkan karakter baru untuk kalian dapatkan. Ada 5★ Firefly dan juga 5★ Jade, yang berelemen Quantum, dengan kemampuan masing-masing yang berguna untuk kelompok kalian.

Firefly memiliki beberapa kemampuan yang menarik, di antaranya:

  1. Technique: Summon SAM – Memanggil zirah mekanis “SAM”, melakukan Plunging Attack, dan menambahkan Fire Weakness pada musuh.
  2. Skill: Dual Forms:
    • Wujud Awal: Melancarkan Skill mengonsumsi HP dan memulihkan Energy Ultimate.
    • Wujud Kedua: Setelah melancarkan Ultimate, “SAM” beralih ke status “Complete Combustion”.
  3. Ultimate: Complete Combustion – Meningkatkan kekuatan Basic Attack, Technique, dan SPD “SAM”. Weakness Break Efficiency dan Break DMG musuh juga meningkat selama status ini.

honkai star rail

Sedangkan Jade, Ia memiliki nama kemampuan yang benar-benar unik. Daftar kemampuan dia adalah:

  • Skill: Debt Collector – Jade dapat menandatangani kontrak dengan satu rekan tim untuk memberikan efek penguatan. Setiap serangan yang dilakukan oleh Jade atau “Debt Collector” mengakumulasi Charge. Setelah Charge penuh, Jade melancarkan Serangan Lanjutan pada seluruh musuh.
  • Ultimate: Pemberi Pinjaman – Mengakibatkan kerusakan pada seluruh musuh dan meningkatkan multiplier Serangan Lanjutan miliknya.

Dapatkan dan mainkan Honkai Star Rail yang telah tersedia di platform PC, iOS, Android, dan PS 5 untuk menikmati pembaruan ini, guys!


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website