life is strange double exposure

Kamis (13/6) — Max Caufield kembali mendapatkan cerita tambahan melalui gim terbarunya yang berjudul Life is Strange Double Exposure!

Simak selengkapnya di bawah!

Life is Strange Double Exposure Tak Sengaja Beri Max Kemampuan Baru 

life is strange double exposure

Premis gim ini menceritakan tentang Max Caufield, fotografer kontrak untuk Universitas Caledon, menemukan teman barunya yang bernama Safi, terbunuh dan tergeletak di tumpukan salju.

Max pun berusaha menggunakan kekuatannya untuk mengembalikan waktu. Namun sayangnya, kemampuan yang sudah lama tidak digunakan ini malah memunculkan linimasa paralel baru, di mana temannya masih hidup dan sedang dalam bahaya. Ia pun berusaha keras untuk menyelamatkan Safi di kedua linimasa tersebut.

life is strange double exposure

Dengan kekuatan barunya ini kalian diminta untuk membangun kerja sama dan juga mengejar tersangka pada dua versi realitas yang berbeda. Petualangan ini tentunya bakal diwarnai dengan berbagai pilihan menarik yang berdampak pada ceritanya.

Gim ini akan tersedia di platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC pada tanggal 30 Oktober 2024, serta nantinya di Nintendo Switch meskipun belum ada tanggal resminya.

Berikut adalah beberapa tangkapan layar dari gim tersebut:

life is strange double exposure life is strange double exposure life is strange double exposure

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website