level infinite dan tencent

Selasa (18/6) — Level Infinite dan Tencent turut pamerkan beberapa gimnya pada event bergengsi Summer Game Fest yang diadakan pada awal bulan lalu.

Simak keseruannya melalui video di bawah!

Beberapa Gim yang Diboyong Level Infinite dan Tencent!

Aloft, Survival Sandbox Co-op yang Berlatar di Dunia yang Dipenuhi dengan Pulau-pulau Terbang

Umumkan bahwa Astrolabe Interactive secara resmi telah bermitra dengan Funcom sebagai penerbit dari gimi ini pada PC Gaming Show. Gim ini dijadwalkan akan dirilis di Steam tahun ini.

Critter Café, Gim Simulasi Bisnis dari Sumo Newcastle dan Secret Mode

Dalam gim ini, pemain ditugaskan untuk menyelamatkan hewan-hewan yang hilang dari seluruh dunia, sebelum membawanya kembali ke kafe yang bisa disesuaikan untuk berinteraksi dengan pelanggan. Kalian bisa menjelajahi dunia yang penuh teka-teki, portal, dan tentunya hewan-hewan yang imut.

Deathsprint 66, Hadirkan Aksi Cepat Gim Balap

Dalam gim yang berlatar di sebuah gameshow distopia ini kalian diajak untuk melewati berbagai lintasan dengan rintangan mematikan. 

Dune: Awakening, Gabungkan Permainan Survival Sandbox dengan Interaksi Sosial Multipemain

Funcom telah merilis cuplikan terbaru selama Summer Game Fest dengan fokus pada linimasa alternatif gim ini. Kabarnya akan hadir informasi lebih lanjut pada tanggal 20 Juni mendatang.

Honor of Kings, MOBA Seluler yang Banyak Dimainkan Para Pemain Gim 

Hadirkan gameplay kompetitif 5v5 bertempo cepat, gaya bermain beragam, serta pengalaman taktis dalam gim dan juga sosial. Mereka telah persiapkan trailer baru pada 20 Juni nanti.

Parcel Corps, Gim Aksi-Petualangan sebagai Kurir Sepeda Freelance

Telah memberikan tanggal rilis pada 3 September 2024 untuk PC, PS 5, dan Xbox Series melalui trailer baru dalam Future Game Show. Kalian juga bisa memainka demo-nya sekarang di Steam.

Path of Exile 2, Sekuel dari Gim Action-RPG yang Telah Ditunggu Para Fans

Grinding Gear Games kembali memamerkan gameplay combat secara mendalam dan peningkatan aksi di dalam gimnya dengan kontrol twin-stick.

Stampede: Racing Royale, Tawarkan Balapan dan Battle Royale di Sebuah Sirkuit

Dalam mode Battle Royale, kalian akan dipertemukan dengan 59 lawan lainnya di arena yang penuh dengan kejutan. Gim ini akan merilis versi Early Access pada tahun 2024 ini.

Gimana pendapat kalian tentang beberapa gim di atas, guys? Mana yang bikin kalian tertarik?


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website