steelseries

Rabu (19/6) — SteelSeries kembali hadirkan produk headset wireless terbaru untuk para pemain gim di seluruh dunia dengan SteelSeries Artics Nova 5!

Simak selengkapnya di bawah!

SteelSeries Hadirkan Arctis Nova 5 dengan Aplikasi Pendamping untuk Pengalaman Audio Game Imersif

steelseries

SteelSeries perkenalkan Arctis Nova 5, sebuah headset gaming wireless terbaru yang dilengkapi dengan aplikasi pendamping untuk hadirkan pengalaman audio gim yang jauh lebih imersif. Dirancang khusus oleh para pengembang dan pemain pro, setiap preset dalam aplikasi ini akan menyesuaikan dengan gim yang dimainkan.

Sebagai contoh, jika menggunakan preset FPS, headset ini akan mendeteksi suara langkah kaki (footstep) dengan lebih jelas. Sementara itu, preset Open-World akan menyesuaikan suara dengan lingkungan sekitar dalam gim, menciptakan suasana yang lebih realistis.

Sebagai headset gaming wireless, Arctis Nova 5 sangat cocok digunakan untuk konsol PlayStation 5 dengan koneksi langsung, serta mendukung konsol lainnya seperti Xbox dan Nintendo Switch.

Dari segi kualitas suara, SteelSeries Arctis Nova 5 sudah menggunakan Neodymium Magnetic Drivers yang dirancang khusus untuk memastikan pengalaman audio yang sempurna. Baik untuk bermain gim maupun mendengarkan musik. Tidak perlu khawatir dengan daya tahan baterai, karena Arctis Nova 5 diklaim memiliki durasi penggunaan hingga 60 jam.

Seri Arctis Nova 5 tersedia di SteelSeries.com dengan harga sekitar Rp 2,4 juta. Dapatkan produk ini di toko resmi yang tersedia di: Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada.