the finals

Jum’at (21/6) — Dalam update terbaru dari musim ke 3 nya, The Finals hadirkan gaya bermain baru dan juga berbagai konten tambahan yang memiliki tema Feodal Jepang!

Simak selengkapnya di bawah!

Hadirkan Konten Baru di Musim Ke-3 dengan Konsep yang Jepang Banget!

the finals
Sumber: Trailer The Finals

Dalam update terbarunya The Finals sudah menambahkan banyak banget konten baru,  mulai dari peta yang berlokasi di Kyoto 1568, senjata untuk setiap kelas, mode Ranked untuk Terminal Attack, hingga rotasi Battle Pass di Musim ke-3 yang memberikan banyak hadiah baru yang menarik. 

Ada juga mode baru bernama World Tour untuk kalian yang suka tantangan dan bertarung melawan para pemain dari seluruh penjuru dunia. Di sinilah para pemain berkumpul untuk meraih kemenangan. Dalam mode ini, kalian akan bersaing untuk naik peringkat dari Bronze ke Gold atau mungkin lebih tinggi lagi. 

Pada musim ini akan berfokus pada Turnamen Cashout dengan 24 pemain dalam siklus Turnamen 2-3 minggu. Lima pemain teratas akan terpampang di halaman depan World Tour. Jadi tingkatkan ranking dan selalu cek papan peringkat!

the finals
Sumber: Website The Finals

The Finals akan memulai Musim dengan ENGIMO Open, titik awal pertama di World Tour. Acara ini mencakup Cashout di tiga peta, termasuk arena baru Kyoto 1568!

Jadi, buat kalian yang suka dengan tantangan, silakan coba mode World Tour ini!

Peta Baru Khas Jepang Kyoto 1568 Hadir di The Finals!

the finals
Sumber: Trailer The Finals

Arena baru Kyoto 1568 sangat menggambarkan kuil di Jepang pada abad ke-16 silam. Hadir dengan taman, hutan bambu, dan propertinya memperkuat kesan tema yang dibawa untuk musim ini. Variasi ketinggian medan yang intens dan bangunan bertingkat dengan opsi perlintasan tersembunyi di bawahnya menanti kalian di peta terbaru ini. Dinding tipis khas tradisional Jepang yang bisa ditembak oleh pemain, ditambah struktur tinggi yang rumit, menambah keinginan kalian untuk membuat kekacauan dalam setiap pertandingan.

Peta baru Kyoto 1568 ini memberikan variasi yang sangat-sangat baru buat para pemain The Finals. Ini karena di musim sebelumnya Embark Studio selalu memberikan kita gedung-gedung menjulang tinggi bergaya modern. Karena itu, peta Kyoto menjadi terasa spesial di musim kali ini karena kesan tradisional yang dibawanya.

Masuknya ‘Terminal Attack’ dalam Mode Ranked!

the finals
Sumber: Trailer The Finals

Dalam mode ini, pemain akan bergantian menyerang dan juga bertahan. Pihak penyerang akan mencoba untuk memasang terminal ke tempat tim bertahan, untuk memenangkan pertandingan.

Simpelnya, mode ini terinspirasi dari sistem Counter-Terrorist dan Terrorist di gim FPS lain. Embark Studio juga berjanji akan memperbaiki sistem matchmaking dalam mode ini, agar permainan menjadi lebih seimbang dan makin seru lagi.

Hadirkan Berbagai Senjata dan Peralatan Baru dari Update Musim Ke-3!

The Finals
Sumber: The Finals

The Finals juga memberikan tiga senjata baru untuk masing-masing kelas. Mulai dari RECURVE BOW untuk kelas Ringan, DUAL BLADES untuk kelas Medium, dan SPEAR untuk kelas Berat. Dengan demikian, kita akan memiliki lebih banyak variasi senjata dan memberikan pemain kebebasan untuk menentukan gaya bermain yang disukai.

Masih ada pula beberapa peralatan baru untuk memberikan variasi gameplay yang makin beragam. Pertama ada THERMAL BORE untuk kelas Ringan, berfungsi sebagai pelontar granat yang bisa menghancurkan bangunan ataupun plafon. Kedua ada WINCH CLAW untuk kelas Berat, fungsinya untuk menarik pemain ke arah kita. Pemain yang berhasil ditarik nantinya akan terkena efek stun sementara dan tidak bisa bergerak untuk beberapa saat.

The Finals tersedia secara gratis di Steam, streaming cloud PC via NVIDIA GeForce Now, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S.

Tunggu apa lagi? Ayo, unduh gimnya sekarang jugamelalui link berikut: Steam


Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website