PC Game Pass

Bagi kalian para pengguna PC game pass dari Xbox sepertinya kalian harus bersiap-siap karena PC Game Pass di Indonesia akan naik harga dari Rp49.999/bulan jadi Rp64.999/bulan yang rencananya akan diterapkan pada bulan September 2024 mendatang.

Sumber

Beberapa bulan belakangan kita sempet mendengar rumor kalau harga dari PC Game Pass akan naik, rumor itu akhirnya sudah terkonfirmasi sekarang dari update yang diberikan oleh Xbox langsung.

Dalam update terbarunya mereka juga akan memperkenalkan layanan baru dari Xbox game pass bagi para pengguna yang baru memakai Xbox Game Pass dengan nama “Xbox Game Pass Standard” yang akan berisikan katalog Game Pass pada umumnya tapi tidak mendapatkan perilisan day one dari game-game terbaru dari Xbox maupun third partynya mendatang, update itu hanya akan diberikan pada para pengguna Game Pass Ultimate.

Mungkin ada yang bertanya bagaimana nasib para pengguna PC game pass yang lama? tenang aja bagi para pengguna PC Game Pass lama tetap akan kebagian game-game besar di day one mendatang hanya dengan kenaikan harga kurang lebih 15 Ribuan aja.

Jadi gimana nih menurut kalian kenaikan harga dari Game Pass ini?
apakah akan membuat kalian membatalkan subscription atau justru malah mewajarkannya, karena dari line up game yang akan diberikan oleh Xbox itu berisikan nama-nama game besar?