riot games
Kamis (11/7) — Tidak bernasib sama seperti 2XKO, Riot Games batalkan pengembangan gim fighting terbaru dengan kode nama ‘Pool Party’!
Simak informasi selengkapnya di bawah!

Batal Dikembangkan, Tapi Memang Sudah Biasa Terjadi di Riot Games

Informasi ini berasal dari Mikhail Klimentov, seorang jurnalis gim, Ia menjelaskan bahwa gim fighting bergaya Super Smash Bros. Melee yang dikerjakan oleh 70-80 karyawan ini terpaksa dibatalkan pengembangannya.
Sepertinya pembatalan ini lazim dilakukan oleh Riot Games, karena berdasarkan pernyataan Joe Hixson, Senior Communication Director di Riot Games, mereka selalu memiliki beberapa proyek hasil Divisi Riset dan Pengembangan. Namun, tentunya proyek-proyek tersebut tidak selalu berjalan mulus dan hanya sedikit yang lolos, misalnya seperti 2XKO yang sedang mereka kembangkan saat ini.
Jadi, kemungkinan akan tetap ada berbagai inovasi terbaru yang dihadirkan pengembang Valorant ini untuk memberikan alternatif bagi para pemain gim di dunia.

Tidak Ada Pemecatan, Hanya Pengalihan Divisi Saja

Kalian tidak perlu khawatir akan nasib karyawan-karyawan tersebut, karena mereka akan dialihkan untuk membantu pengembangan proyek-proyek lainnya. Hanya sebagian kecil yang memutuskan untuk mengundurkan diri dan mencoba peruntungan di tempat lain.
Gimana pendapat kalian tentang informasi ini, guys? Kira-kira bakal berhasil ga ya kalo mereka bikin gim dan mengembangkan skena esports dengan gim tersebut?

Informasi selengkapnya tentang pengembang ini silakan kunjungi:
Website