Setelah keberhasilannya dalam game Cyberpunk 2077 dengan DLCnya Phantom Liberty yang berhasil mendapatkan satu juta pemain, sudah bukan rahasia lagi kalau CD-Projekt Red akan membuat banyak game baru dalam proyek mendatang, beberapa diantaranya adalah The Witcher 4, Cyberpunk 2 dan The Witcher Remake.

Di tahun ini mereka sudah mulai memasuki tahap pengembangan dari beberapa proyek game dan telah membagi karyawannya ke semua proyek dengan porsi yang sudah mereka perlihatkan dalam tweetnya.

Seperti yang kita tahu kalau Codename Polaris adalah nama dari proyek dibalik game The Witcher 4 yang telah dikonfirmasi akan masuk dalam tahap pengembangan tahun ini dan CDPR sudah memasukan hampir 90% karyawannya ke dalam project tersebut.

Dengan melihat data karyawan yang diberikan oleh CDPR ini kita bisa menyimpulkan kalau kemungkinan game The Witcher 4 (Codename Polaris) akan rilis terlebih dahulu dibandingkan dengan proyek lainnya seperti Cyberpunk 2 (Onion), Spin-off The Witcher (Sirius) dan The Witcher Remake (Canis Majoris).

Sekaligus CDPR juga mengatakan kalau game ini akan menjadi game paling mutakhir yang berasal dari stuio mereka, yang artinya game ini akan jadi jauh lebih bagus daripada Cyberpunk 2077.

Kalau dari kalian sendiri gimana? lebih tertarik nunggu The Witcher 4, Cyberpunk 2 atau The Witcher Remake ?

 

Sumber