marvel rivals

Jum’at (26/7) — Meski baru saja membuka Close Beta Test, Marvel Rivals kembali merilis trailer terbaru bertajuk ‘No One Rivals Doom’, tampilkan beberapa hero yang sedang melawan Dr. Doom, villain favorit dari serial Marvel!

Simak trailer selengkapnya di bawah!

Marvel Rivals Hadirkan Trailer Megah untuk Perkenalkan Karakter Baru!

marvel rivals

Muncul pertanyaan besar di benak kami ketika anggota inti Avengers yang dikenal melalui komik dan filmnya malah belum muncul sebagai playable characters dari gim ini. Namun, sepertinya Marvel Entertainment dan NetEase langsung menjawabnya dengan menghadirkan Thor untuk playtest kali ini.

Tentunya dengan kehadiran Thor, seharusnya anggota lainnya, khususnya pentolan dari Avengers itu sendiri yakni Captain America, juga turut meramaikan gim shooter satu ini dengan tameng vibranium miliknya.

Kemunculan Dr. Doom dalam trailer ini sebenarnya bisa diartikan bahwa Ia juga akan bergabung menjadi playable character. Entah akan tersedia di versi CBT ini atau tidak.

Bukan Anggota Avengers Lain, Hiu Lucu Satu Ini Bakal Turut Meramaikan Marvel Rivals!

Tidak hanya Thor, nantinya Ia bersama Jeff the Land Shark juga akan mengisi roster dari gim TPS yang diterbitkan oleh NetEase ini mulai tanggal 27 Juli nanti. Dengan ukuran tubuh yang mungil, tentunya karakter ini akan lebih susah untuk dibidik selayaknya Rocket Raccoon.

Gimana pendapat kalian tentang informasi ini, guys? Apakah kalian semakin tertarik untuk mencoba gimnya saat sudah rilis nanti?


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website