like a dragon yakuza

Senin (29/7) — Diumumkan pada beberapa minggu yang lalu, Ryu Ga Gotoku (RGG) Studio rilis trailer perdana seri Like a Dragon Yakuza yang menampilkan beberapa potongan adegan di dalamnya.

Simak trailer lengkapnya di bawah!

Like A Dragon Yakuza Angkat Kisah Awal Kazuma Kiryu di Dunia Yakuza!

Angkat cerita Yakuza pertama, kita akan diperlihatkan kisal awal Kazuma Kiryu (diperankan oleh Ryoma Takeuchi) dalam dunia Yakuza yang kejam dan penuh drama. Untuk pembahasan selengkapnya silakan kunjungi tautan berikut: https://thelazy.media/2024/06/04/like-a-dragon-yakuza-04062024/

Wawancara Eksklusif bersama Masayoshi Yokoyama!

Tidak hanya itu saja, SEGA juga merilis sebuah video wawancara di event San Diego Comic Con (SDCC) 2024 bersama Masayoshi Yokoyama, Director sekaligus Executive Producer dari RGG Studio, untuk membahas proses pembuatan seri ini.

Nampaknya kita akan dibuat frustasi karena seri ini akan dirilis satu episode per minggunya dan bukan keseluruhan secara langsung. Mungkin kita akan diberikan berbagai cliffhanger di beberapa episode yang membuat kita tidak sabar untuk segera menonton episode selanjutnya.

Sebagai pesan penutup, Yokoyama menekankan bahwa nantinya Kazuma Kiryu dan Akira Nishikiyama yang kita kenal dari gim, akan terasa berbeda dari versi serial ini. Sehingga mungkin kalian perlu mempersiapkan diri sebelum menonton seri ini.

Siapkan Diskon Paket Bundle untuk Seri Yakuza Kiwami dan Like a Dragon!

RGG Studio juga memberikan diskon sebesar 25% untuk paket bundle Yakuza Kiwami 1 dan 2 sebagai perkenalan seri ini ke pemain awam. Diskon yang sebenarnya tidak terlalu besar apabila dibandingkan dengan diskon musiman biasanya.

Serial ini siap rilis pada tanggal 24 Oktober 2024 di Prime Video. Gimana pendapat kalian tentang seri ini, guys? Siapa yang sudah tidak sabar buat nonton?


Informasi selengkapnya tentang seri ini silakan kunjungi:
X