BLEACH Rebirth of Souls

Rabu (31/7) — Bandai Namco Entertainment kembali rilis gameplay trailer terbaru dari tiga karakter utama Bleach Rebirth of Souls!

Ketiga karakter tersebut ialah Ichigo Kurosaki, sebagai Shinigami pengganti, Rukia Kuchiki, Wakil Kapten Divisi ke-13, dan Ishida Uryu, keturunan bangsa Quincy “terakhir” dalam serial Bleach.

Simak ketiga gameplay trailer-nya di bawah!

Gameplay Trailer Terbaru Bleach Rebirth of Souls Tampilkan Gaya Bertarung Tiap Karakter!

BLEACH Rebirth of Souls

Dalam trailer ini diperkenalkan berbagai gaya bertarung tiap karakter, dan juga mekanisme Awakening yang sepertinya akan meningkatkan kemampuan dari karakter yang kalian pakai.

Kemungkinan besar untuk para Shinigami, kita akan ditampilkan Bankai dari beberapa playable characters yang tersedia. Sedangkan para Arrancar dan Espada (kalau ada) tentu kita akan mendapatkan Resurrección mereka.

Entah nantinya kita juga kebagian Vollständig dari para Quincy yang belum dapat dikonfirmasi akan masuk roster atau tidak. Semoga saja mereka juga masuk supaya karakter yang bisa kita pakai jadi semakin banyak jumlahnya.

BLEACH Rebirth of SoulsSayangnya, kita belum diperlihatkan gameplay secara penuh saat kedua karakter saling bertarung untuk mengetahui secepat apa pertarungan yang ditawarkan. Sehingga belum bisa dinilai apakah gim ini layak ditunggu atau tidak.

Gimana pendapat kalian tentang ketiga trailer ini, guys?


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok