Senin (26/8) — Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya G2G Festival dan TLGA 2024 akan kembali menghadirkan event gaming dengan ribuan hadiah untuk kalian menangkan!

Simak informasi selengkapnya di bawah!

Akan Kembali Dibuka dengan Pagelaran The Lazy Game Awards

g2g

Masih seperti tahun lalu, nantinya serangkaian event ini akan dibuka dengan pagelaran penganugerahan gim tahunan yang diprakarsai oleh The Lazy Monday, yakni The Lazy Game Awards.

Event pembuka ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pengembang gim, baik internasional maupun lokal, yang telah menghadirkan gim-gim yang bisa dinikmati oleh para pemain gim di seluruh dunia.

Tidak hanya itu saja, The Lazy Game Awards juga akan menampilkan berbagai konten eksklusif dari gim lokal yang belum dirilis. Sehingga akan sangat disayangkan apabila dilewatkan para pemain gim!

Selesaikan Quest dari Booth Pengembang Gim dan Brand, Serta Berbagai Challenge Menarik Lainnyag2g

Tidak lengkap rasanya kalau membahas G2G Festival tanpa adanya Quest! Ya, pengumpulan koin melalui penyelesaian quest untuk mendapatkan hadiah akan kembali diberlakukan di sini.

Mulai dari booth pengembang gim dan brand, hingga turnamen suka-suka dari komunitas dan challenge di stage utama akan memberikan kalian kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Kalian bisa mendapatkan hadiah dengan menukar koin yang kalian dapat TANPA DIUNDI. Jadi, tidak ada gacha-gacha karena hadiahnya disesuaikan dengan koin yang kalian punya.

Siap Menanti Kalian dengan RIBUAN HADIAH!

g2g

Salah satu hal yang paling ditunggu dari G2G Festival tentu saja hadiah-hadiah yang bisa didapatkan. Mulai dari laptop, konsol generasi terkini seperti PS 5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch, hardware PC dan peripherals-nya, dan berbagai hadiah menarik lainnya, bisa kalian dapatkan di sini.

Tentunya kami akan terus membawa mekanisme yang pas untuk pembagian hadiah ini supaya tetap fair kepada semua peserta yang datang.

Belajar dari tahun lalu tentang antrian tempat penukaran hadiah yang terlalu panjang, kami akan menyediakan berbagai opsi tempat penukaran hadiah kecil-kecilan. Sehingga tidak perlu lagi ikut mengantri panjang lagi.

G2G Festival dan TLGA 2024 Tersedia dalam Tiga Jenis Tiket

g2g

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti event ini, telah tersedia tiga tipe tiket pre-sale yang bisa kalian beli. Mulai dari 1-Day Pass yang bisa digunakan pada hari Sabtu atau Minggu, 2-Days Pass untuk menghadiri keduanya, dan juga 2-Days Pass + TLGA untuk kalian yang juga ingin menonton pagelaran The Lazy Game Awards secara langsung.

Event ini akan dilaksanakan pada:
📅 Sabtu-Minggu, 23-24 November 2024
📌 Luxus Grand Ballroom, Mall Glodok Kemayoran
🎟️ Tautan Pembelian Tiket: LOKET

Sikat tiketnya sekarang juga, beri tau teman atau keluarga, untuk merasakan keseruan event G2G & TLGA 2024 ini, guys!


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
The Lazy Monday | Gamers to Gamers Festival