axioo pongo

Rabu (4/9) — Pada 1 September 2024, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) berhasil pecahkan rekor MURI dengan melakukan 48 jam non-stop gaming menggunakan laptop gaming Axioo Pongo 750.

Simak informasi selengkapnya di bawah!

Axioo Pongo Adakan Live Stream Gaming 48 Jam Non-Stop bersama Para Konten Kreator!

axioo pongo

Pembuktian 48 jam non-stop gaming dilakukan bergantian dengan mengundang streamer ternama seperti Benny Moza, Ryan Prakasha, The Lazy Monday, Momochan, Rachel Melati, serta tech reviewer dan komunitas gamer berpengaruh lainnya untuk melakukan fun match dan turnamen. Gim-gim yang dimainkan pun ada berbagai macam. Mulai dari Valorant, Black Myth: Wukong, DOTA 2, EA FC 24, Body Cam, Cyberpunk 2077, GTA V Role Play dan Elden Ring selama 48 jam non-stop.

Tidak hanya gaming, tetapi ada juga sesi lainnya seperti talkshow, coaching online yang membahas mengenai gim dan mengulas produk, serta tidak ketinggalan kuis – kuis dengan hadiah menarik.

Acara ini diadakan dari 30 Agustus hingga 1 September 2024 di Point Arena, Jakarta Selatan, dan disiarkan langsung di YouTube Pongo Gaming Official. Axioo Pongo 750, dilengkapi prosesor Intel® Core™ i7-13620H dan Graphic Card NVIDIA® GeForce RTX ™ 4050, menunjukkan ketahanan dan performa tinggi saat memainkan gim berat selama periode live stream berlangsung.

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi unggul yang dimilikinya, Axioo Pongo 750 menjadi pilihan yang sangat menarik bagi para gamer di Indonesia. Dengan harga yang kompetitif sebesar Rp 13,999,000, laptop ini menawarkan performa dan pengalaman gaming yang memuaskan, sekaligus mendukung beragam kebutuhan produktivitas pengguna.

Dapatkan produknya di toko ritel resmi atau marketplace kesayangan kalian, guys!


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok