S.H.Figuarts Grease Blizzard akhirnya dirilis setelah sebuah foto rancangan blueprint action figure berskala 1/12 ini dikeluarkan beberapa waktu silam. Figure ini akan dirilis pada bulan April 2019 mendatang seharga 6,264 Yen (Sekitar 847 Ribuan Rupiah) dan akan termasuk dalam kategori Premium Bandai (Box Coklat 😀 )

S.H.Figuarts Grease Blizzard
Detail dan beberapa pose yang bisa dilakukan oleh S.H.Figuarts Grease Blizzard

Figurnya sendiri didominasi dengan warna biru metalik dengan detail yang sangat menarik seperti tiga logo dari anak buahnya pada pundak bagian kanan, beberapa part memang terlihat sama tapi jika dilihat lebih detail figur ini terlihat berbeda dengan SHF Kamen Rider Grease karena bahan yang digunakan berbeda seperti bagian dada yang bukan lagi clear parts, bagian paha yang tidak memiliki tulisan apapun serta headsculpt dengan mata yang berbeda. Selain itu terlihat juga kita akan mendapatkan sebuah Blizzard Knuckle yang bisa dilepaskan dari driver.

Walaupun Kamen Rider Grease Blizzard ini hanya muncul sekali dalam serial Kamen Rider Build ada memori yang membekas di hati para penonton karena dengan menggunakan kekuatan ini berarti Kazumin (Kamen Rider Grease) harus siap meninggal seketika. Moment tersebut dipermanis dengan cara berubah yang sangat manly dimana dia dipaksa untuk mengalahkan 3 anak buahnya yang merupakan cloning dari final boss itu sendiri.