Setup Makin Adem dan Clean ? Begini Tips-Tipsnya ! (Part 2)

0
1719

Melanjutkan tips setup komputer kemarin gue bakal menambahkan beberapa tips-tips lagi agar memperkeren setup Komputer atau makin adem, clean dan betah lah ditongkrongin lama-lama !

  1. Ular-ular yang harus dijinakkan (Cable Management)

Merupakan hal yang sangat krusial menurut gue pada masalah memkeren setup komputer kalian, kalian bisa menggunakan banyak hal seperti velcro, cable comb, cable ties, maupun twist tie untuk merapikan kabel-kabel yang ada pada setup komputer kalian ! Termasuk dalam casing maupun diluar casing. Sebenarnya semua hal tersebut bisa digunakan, tapi gue personally akan memakai velcro atau cable ties, karena bisa di reusable, sehingga ga usah boros, atau kalian boleh coba lirik IKEA SIGNUM sebagai pembantu kalian merapikan kabel kabel di bawah meja.

http://www.ikea.com/id/en/catalog/products/10200254/

2. Speaker dan Wrist Rest !

Untuk masalah speaker sebenarnya gampang banget ya, tinggal kalian dorong ke bagian belakang mentok agar kabelnya gak keliatan sama sekali, atau kalau kalian tetap maksain speaker harus di bagian depan maka dengan cara yang sama, kalian bor aja meja kalian sehingga tetap akan kelihatan wireless setup komputer kalian, oh ya sekarang juga udah lumayan banyak speaker yang wireless kok ! Sedangkan untuk wrist rest sendiri adalah tambahan personal dari gue karena menurut gue, wrist rest membuat keyboard kalian terlihat lebih classy aja kok, dan tentu saja memperkeren setup komputer kalian juga !