Pada CES 2018 Razer mengumumkan produk gaming mouse wireless mereka yaitu Razer Mamba HyperFlux Wireless tanpa baterai. Kali ini Razer benar-benar ingin para gamers menikmati pengalaman bermain dengan gaming mouse tanpa kabel dan tanpa menggunakan baterai.

Razer Mamba HyperFlux
Razer Mamba HyperFlux

Bukan tanpa alasan Razer Mamba HyperFlux tidak menggunakan baterai disini, baterai dalam gaming mouse wireless akan menambahkan berat pada gaming mouse itu sendiri. Sehingga Razer memutuskan untuk meluncurkan produk gaming mouse mereka tanpa kabel dengan menggunakan teknologi HyperFlux.

Tapi nantinya Razer Mamba HyperFlux dalam mode wireless hanya akan dapat digunakan pada mousepad yang juga berteknologi HyperFlux seperti Razer Firefly HyperFlux. Sehingga mouse gaming ini tidak dapat digunakan pada mousepad yang lain dan mengurangi preferensi user yang ingin menggunakan mode wireless di mousepad yang lain.

Razer Mamba + Firefly HyperFlux
Razer Mamba + Firefly HyperFlux

Razer Mamba HyperFlux akan dibekali dengan optical sensor 16.000 DPI dengan akselerasi 50G. Menggunakan Razer Mechanical Switch untuk button kanan dan kiri, memiliki 1.000Hz polling rate dan memiliki berat 96g.

Selain itu untuk Razer Firefly HyperFlux nantinya akan memiliki 2 surface yaitu hard dan soft. Razer Mamba HyperFlux dan Firefly HyperFlux juga mendukung fitur chroma yang dapat diatur lewat Razer Synapse.

Razer Mamba Hyperlux
Razer Mamba Hyperlux

Produk Wireless HyperFlux ini nantinya sudah tersedia bundling di website resmi Razer store dengan harga $249.99. Dan masih belum ada informasi lebih lanjut ketersediaan produk ini di Indonesia.