Overwatch 2nd Anniversary

Blizzard sudah mengkonfirmasi secara resmi melaluik akun twitter @playOverwatch bahwa Event Overwatch 2nd Anniversary akan dilangsungkan pada tanggal 22 Mei hingga 11 Juni 2018 mendatang. Hal ini sudah diketahui beberapa pemain karena tweet mengenai tanggal event ini sudah bocor duluan melalui twitter.

Semua pemain akan mendapatkan sebuah Legendary Anniversary loot boxes dengan cara log in kedalam game saat event sedang berlangsung yang 100% berisi minimal satu item dengan rank Legendary. Selain itu dengan membeli 50 Loot box kalian juga akan mendapatkan Legendary Anniversary loot box ke-2.

Untuk kosmetik akan ada 11 skin baru (3 epic skin dan 8 legendary skin) dimana salah satu adalah Pirate Junkrat dan melalui pernyataan resmi, Doomfist, Moira dan Briggite juga akan mendapatkan dance emotes.

Selain itu semua event lama akan bisa dimainkan saat event ini berlangsung seperti Uprising, Retribution hingga Lucioball yang memiliki gameplay Rocket League.

Overwatch juga akan menghadirkan map deathmatch baru yang dinamakan Petra, belum ada informasi tambahan mengenai peta ini, dan ngomong – ngomong tentang deatchmatch, Overwatch juga akan menghadirkan Competitive Play untuk deathmatch pada event Overwatch 2nd Anniversary ini.