Informasi singkat menuju perilisannya bulan depan, dikonfirmasi bahwa Red Dead Redemption 2 akan memiliki 19 jenis kuda mulai dari jenis AppaloosasArabiansShires sampai Mustangs, yang tentunya masing-masing dari kuda tersebut akan memiliki handling yang berbeda-beda tergantung jenis dan karakteristiknya masing-masing. Kuda-kuda ini bisa kalian beli langsung dari shop ataupun kalian tangkap di alam liar yang tentunya mengingatkan kita dengan mekanisme menangkap kuda jaman RDR 1 dulu.

Red Dead Redemption 2 akan Memiliki 19 Jenis Kuda

Kuda pada game ini akan betul-betul berperan penting karena kuda bakal menjadi companion sejati kita dan bakal menemani perjalanan kita pada game ini setiap saat dan juga tentunya selain menjadi alat transportasi, kuda pada game ini bakal kita gunakan untuk membawa hasil buruan dan barang lainnya, selain itu juga Kuda pada game ini bisa kita kustomisasi lebih dari 59 jenis Coat atau kulit kuda tersebut, dan juga luasnya pilihan untuk Saddles, Horns, Stirrups, Spurs, yang tentunya akan menyesuaikan dengan kesukaan kalian masing-masing. Kuda pada game ini juga membutuhkan perhatian kita dalam makanan dan juga perawatan serta kebersihan yang nantinya akan berdampak pada Stamina, Performance, dan juga Handling dari Kuda tersebut, sehingga nantinya akan membuat Kuda semakin mudah dan nyaman untuk kita gunakan dalam berbagai kondisi.

Red Dead Redemption 2 akan Memiliki 19 Jenis Kuda

Selain itu juga Kuda pada game ini nantinya akan memiliki ikatan personal juga dengan karakter kita seiring kita menggunakan Kuda ini dan merawatnya, sungguh sebuah perhatian yang luar biasa untuk satu aspek pada sebuah game yang menambah semakin semangatnya gue dalam menunggu game ini untuk rilis. Gue tinggal menunggu saja apakah nantinya kita bisa membeli atau membuat sebuah Ranch untuk menampung kuda-kuda kita? Atau tipenya akan seperti Cloud bank yang kita tinggal pilih pada opsi saja. Yang pasti dengan berita bahwa Red Dead Redemption 2 akan memiliki 19 jenis kuda akan memacu gue untuk mengoleksi semua kuda tersebut.

Red Dead Redemption 2 akan Memiliki 19 Jenis Kuda