film aruna dan lidahnya

Film Aruna dan Lidahnya akhirnya sudah bisa disaksikan movie goers Indonesia di bioskop-bioskop kesayangan! Film yang diangkat dari novel karangan Laksmi Pamuntjak ini, akan mengisahkan tentang persahabatan 4 karakter yang akan diperankan oleh Dian Sastro, Nicholas Saputra, Oka Antara, dan Hannah Al Rashid. Baru beberapa hari tayang, namun film berikut sudah mendapatkan review yang cukup baik dari para penontonnya.

Menghadirkan Hal Baru Yang Berbeda

Meski cukup berfokus kepada aspek kuliner yang akan disisipkan bumbu-bumbu drama kehidupan, film Aruna dan Lidahnya bisa dikatakan sebagai film Indonesia dengan screenplay yang baik, dimana film ini mampu memberikan sebuah dialek yang simple namun realistis dan menjadikan film ini sebagai film dengan esensi yang jarang dihadirkan film Indonesia kebanyakan. Dimana rata-rata film lokal banyak memiliki dialog yang terlalu hiperbolis atau berlebihan.

film aruna dan lidahnya
Poster film Aruna dan Lidahnya.

Buat kalian yang mengingkan untuk menyaksikan sebuah film Indonesia dengan rasa yang berbeda, saya amat anjurkan untuk menonton film yang satu ini. Bukan hanya memiliki screen yang baik, namun film ini juga mempunyai penampilan dan chemistry dari para cast yang luar biasa. Banyak juga artikel lainnya disini.